Buat semua orang di manapun berada. Mulai sekarang Mari kita semua berhenti membuat Kata dusta atau cerita dusta.

Mari kita buat tulisan yg bermanfaat buat diri kita maupun orang lain, Insyaalloh jika tulisan anda bermanfaat anda akan mendapat pahala yg terus mengalir. Buatlah tulisan yg mengajak manusia untuk memurnikan aqidah islam atau mengajak berbuat baik.

Karena tulisan yg bermanfaat yg mengajak manusia Untuk memurnikan aqidah atau mengajak kedalam perbuatan baik. Maka jika dibagikan…Maka sang pembuat tulisan akan mendapat pahala yg terus mengalir, makin banyak yg membagikan makin banyak pahala yg di dapat sang pembuat tulisan, begitupun yg membagikan dan yg membaca semuanya akan mendapat pahala intinya yg di tulis atau yg di bagikan tidak lepas dari 2 petunjuk.

Namun sebaliknya jika yg di tulis tidak bermanfaat semacam adu domba, fitnah dan berisi kedustaan atau cerita dusta maka sang penulis yg di dapat dosa begitupun dengan yg membagikan dan yg membacanya semua akan mendapat dosa. Kenapa sang pembaca ikut terkena dosanya, karena sang pembaca tau bahwa tulisan tersebut adalah fitnah dan adu domba namun tidak mau mengingkari sedikitpun.

Wallohu Alm.

 Dwiwap

Comments

comments

tags: