Grub beranda islam yang satu kena hack…¬†Saya curiga di tutup oleh pihak tim Facebook, karena bukan hanya grup yang tidak bisa saya liat tapi funspage saya juga. Saya sudah buat akun baru dan saya mencoba cari tapi tetep tidak bisa terlihat.

Di dalam Akun Facebook saya ada keanehan web saya yang saya pajang di propil yang Dwiwap.us di hapus tapi yang Dwiwap.com tidak di hapus, dan yang dwiwap.us saya coba pasang lagi tidak bisa, dan saya ketik ”Dwiwap.us” di kolom komentar, kolom posting dan imbok juga tidak bisa. Saya heran apa yang membuat tim facebook membuat saya tidak bisa nulis ”dwiwap.us”di web mereka.
Apa yang membuat mereka begitu Alerginya dengan funsfage saya “Dwiwap.us” dan grub “beranda islam yang satu” yang saya buat? Masih saya cari tau dan saya sudah minta di kembalikan lagi kepada pihak tim facebook tapi belum dapat respon.

Saya sangat kecewa bener sebagai member, jika benar ini semua saya di kerjain pihak tim facebook dan funfage saya dan grup atau salah satu tidak di kembalikan, maka saya tidak akan facebookkan lagi. akun resmi saya akan saya hapus selamanya dalam waktu 10 hari dari sekarang.

Saya tetep facebookkan namun lewat funfage prabayar..

Saya akan bahas dengan thema; Hindu, budha, kristen, khatolik, dan konghucu bukan agama Alloh tapi agama iblis yang licik yang di taqlid-i manusia hingga sekarang. bahkan oleh manusia2 ”maap” yang bodoh agama iblis berkedok manusia tersebut berhasil di akui dari masa ke masa dan bahkan sudah di resmikan seolah2 agama allah yang hak.

buat pembaca mohon maap jika kata2 nya kasar.

Comments

comments

tags: