Ada banyak pertanyaan yang berhasil dijawab Dr Zakir Naik dengan argumen2 logis yang membuat
penanyanya puas dan kagum.

Diantaranya pertanyaannya adalah :
– Siapakah yang mencipfakan Tuhan?
– Bagaimana menielaskan kebenaran Islam kepada orang ateis?
– Bagaimana cara membukfikan secara sains bahwa al-Qur’an adalah firman Allah swt.?

Dan masih banyak lagi pertanyaan2 yg di ajukan dan berhasil di jawab Dr Zakir dengan Logis.

Siapa sebenarnya Dr Zakir Naik?
Bagaimana dia bisa menghafal berbagai kifab suci, antara lain: al qur’an, berbagai kitab hadis sahih, lnjil, Weda, Tripiiaka, Bhagavad Gifa, dan lain-lain?

Buku yg saya poto ini menampilkan biografi Dr Zakir Naik. Memulai perialanan hidup dan perjuangan dakwahnya, juga pandangan-pandangannya  Tentang berbagai ilmu pengetahuan, rahasia hafalannya, hukum-hukum yang berkaifan dengan fiqih, karya-karya dan pencapaiannya, dan lain-Iain. Buku ini bisa anda cari mudah sudah tersedia di gramedia dan toko2 buku lainnya, Semoga buku ini bisa memberikan pelajaran bagi kita semua tentang Islam yang damai, seperti yang didakwahkan oleh Dr. Zakir Naik Ia dikenal sebagai orator yang brilian, menguasai berbagai kitab suci, kaya akan referensi keilmuan, dan yang paling mencengangkan telah mengislamkan jutaan manusia di berbagai penjuru dunia.

Dr Zakir Naik telah lebih dari 2000 kali melakukan dialog dan khotbah publik, baik di Amerika Serikat, Kanada, lnggris, Italia, Prancis, Arab Saudi, UEA, Kuwait, Qatar, Bahrain, Oman, Mesir, Australia, Selandia baru, Afrika Selatan, Botswana, Nigeria, Ghana, Gambia, Maroko, Aljazair, Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Hong Kong, Cina, Guyana (Amerika Selatan), Trinidad, Mauritius, Sri Lanka, Maladewa, dan banyak negara lainnya.

Zakir membangun gerakan dakwah yang inspiratif melalui forum-forum ilmiah dalam bentuk diskusi dan perdebatan secara rasional, objektif, dan ilmiah. Ada sebuah mimpi besar yang ingin ia wujudkan bagi dunia dalam gerakan dakwahnya. Apakah mimpi besar Zakir Naik itu? Bagaimana kisah cinta dan keluarganya? Temukan jawabannya dalam buku yang saya poto diatas.

Comments

comments

tags: