News

Cara hapus akun facebook

Mungkin sebagain para pengguna facebook telah banyak yang tau bagaimana cara kita menghapus facebook sendiri secara permanen dan secara otomatis jika facebook yang kita miliki di hapus oleh kita maka secara otomatis kita tidak lagi memiliki akun di media sosial facebook, namun di sini saya akan membantu teman-teman para pemula di media sosial facebook untuk bisa menghapus akun facebook atau memblokir facebook anda sendiri secara permanen, sebelum ke cara menghapus facebook awalnya artikel ini saya buat atas pertanyaan dari teman saya... apakah bisa menghapus facebook secarapermanen atau selamanya...?

Mungkin dari milyaran pengguna acebook hanya beberapa saja yang berpikiran untuk menghapus akun facebook yang di milikinya karena beberapa alasan, dan bagaimana jawaban pertanyaan di atas tentang menghapus facebook selamanya jawabnya bisa itu yang saya katakan kepada teman saya, akan tetapi sebelum saya berlanjut untuk membantu menghapus facebook teman saya...?.

Saya sedikit menjelaskan kepada teman saya bahwa ketika anda menghapus akun facebook maka anda sudah tidak akan bisa mengakses akun facebook anda kembali dan sebelumsetelah melakukan proses penghapusan akun facebook anda akan di beri batas waktu untuk bisa menggagalkan rencana penghapusan akun facebook anda sebelum akun facebook anda terhapus secara permanent. Pikiran iseng dan coba bertanya tentang alasan mengapa kok sampe bisa akun fecebooknya mau di hapus kan eman sudah banyak temennya coba di pikir lagi mau di hapus apa tidak facebooknya....?

Lalu teman saya menjawab tentang beberapa alasan mengapa dia akan menghapus akun facebooknya hanya alasannya macem-macem sih yang mungkin ini agak privasi dikit jadi ga bisa dong saya beberkan ke semua orang, heheh.... " setelah pembicaraan dan tanya jawab kemudian saya langsung mencoba untuk membantu teman saya untuk menghapus facebook yang di milikinya.

Dengan langkah awal dan tahapan untuk menghapus facebook secara permanen adalah sebagai berikut. Caranya login terlebih dahulu ke facebook seperti biasa masukan email dan kata sandi facebook...
Setelah login dan berada pada halaman depan facebook kunjungi link ini di bawah ini.

https://www.facebook.com/help/delete_account


 Dwiwap

BAGIKAN ARTIKEL :

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :


Terima kasih telah membaca tulisan saya diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan web ini dengan memberikan krintik dan saran.

informasi

[Informasi][twocolumns]

kritikan

[Kritikan][twocolumns]

Inspirasi

[Inspirasi][twocolumns]

motivasi

[Motivasi][twocolumns]